Dinas P&K sumbang buku untuk SMPN DETUKELI



Bantuan Buku pelajaran untuk SMPN Detukeli 
Dari Dinas P&K kab.  Ende

BuserDtkl///
 Detuara,  untuk meningkatkan Mutu pendidikan serta Mutu SDM, maka pemerintah kabupaten Ende,  lewat Dinas P&K kabupaten Ende memberikan perhatian guna meningkat mutu pendidikan peserta didik lewat bantuan buku, baik buku bacaan dan buku mata pelajaran SMP. demikian pula yang diterima oleh salah satu SMPN di kecamatan Detukeli,  SMPN detukeli.  Bantuan yang bersumber dari dana DAK APBD-ENDE terdiri 9 buah dos,.
Pendropingan buku yang terjadi pada hari selasa, 19 Desember 2018 , sekitar pukul 19 : 00 wita, karna kondisi jalan yang kurang mendukung untuk sampai ke lokasi SMPN detukeli maka terpaksa ditipkan pada salah satu Rumah warga terdekat dengan lokasi SMPN detukeli. kini bantuan tersebut telah diterima di sekolah penerima. Nampak para siswa dengan antusian membantu pendropingan dari rumah warga penitipan menuju SMPN detukeli.  Sampai berita di ini diturunkan team BUSER DTKL mengkonfirmasi dengan penanggung jawab SMPN detukeli via Telpon namun di luar jangkauan komunikasi. Semoga membantu peningkatan kualitas pendidikan di Detukeli


Komentar

  1. Semoga bantuan buku2 ini bermanfaat bgi adik2 peserta didik..tentux sya dan juga teman2 alumni/nus SMPN sngat bertrima kepada pemda kab.Ende dlam hal ini dinas P&K kab.Ende yg telah memberikan bantuan dan prhatian kepada almamater kami .dn juga adik2 generasi penerus bangsa yg berada di kec.detukeli..
    Terima ksih juga utk kae andy(ayah) yg telah publikasikan kgiatan ini..salam hormat..!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer